Fakta Menarik Tentang Kulit Italia

1 – Ketika membeli sepotong dengan perbedaan "kulit Italia", tahu bahwa itu disamarkan di Italia pasti, tetapi tidak harus dibuat dengan kulit binatang yang berasal dari daerah itu. Dalam hal ini, ketika hewan tidak berasal dari lahan Italia, mereka diimpor dari berbagai negara, terutama Pakistan, Selandia Baru, Inggris, India dan pada dasarnya di seluruh dunia!

2- Bisnis kulit di Italia terkenal di seluruh dunia. Meskipun krisis global sangat mempengaruhi negara antara 2008-2011, kulit, bersama dengan tekstil dan pakaian, telah dan tetap menjadi sumber pendapatan terpenting kedua bagi negara tersebut setelah produksi mesin dan peralatan. Pada 2011, Italia menempati peringkat ke-2 dalam ekspor pakaian dan barang kulit dunia setelah produsen massal raksasa dari China. Mereka juga memegang 25% dari saham di pasar fashion yang terkait dengan alas kaki yang merupakan bagian yang sangat besar dan penting.

3 – Orang Italia terus-menerus dibombardir dari tekanan kompetitif dari negara-negara berkembang dengan upah rendah. Untuk mencegah ekspor mereka menurun, mereka terus mengembangkan metode untuk meningkatkan kualitas produk mereka tanpa mengorbankan spesialisasi mereka. Hingga kini, ini telah terbukti efektif untuk membendung arus dan menjaga reputasi kulit mereka yang baik di podium. Kenyataannya, tekanan dari negara-negara berkembang ini, meskipun tidak semuanya bermanfaat untuk kehilangan pekerjaan yang terlalu banyak, telah secara positif mempengaruhi pekerja berketerampilan tinggi dalam memberi mereka upah yang meningkat dan bahkan pengakuan internasional yang lebih besar yang pada akhirnya juga lebih baik bagi kita, konsumen.

4 – Pameran Pameran Dagang Kulit diadakan setiap tahun di seluruh dunia untuk pedagang untuk menunjukkan produk mereka dan untuk pembeli potensial (produsen, penata gaya dan pengecer) untuk bertemu dan membandingkan semuanya. Sungguh menakjubkan melihat bagaimana orang-orang sangat bersemangat tentang bahan mentah yang bagus ini, dan bagaimana mereka mau membagikan sejarah mereka dengan siapa pun yang ingin mendengar! Penyamap utama adalah pekerja keras, profesional yang membumi dan pengetahuan mereka sangat layak untuk dibagikan.

5-Pada tahun 1994, Konsorsium Kulit Asli Penyamak Kulit Asli Italia disatukan untuk memastikan bahwa kulit berkualitas tinggi, alami, dan tahan lama ditawarkan kepada dunia. Dengan "Pelle Conciata al vagetale in Toscana" mereka (Jaminan Sayur-Kecokelatan dari Tuscany) jaminan label, mereka mengatur, melestarikan dan menjamin kualitas kulit kecokelatan nabati mereka. Mereka bahkan menciptakan sistem pelacakan produk untuk mengesahkan kualitas dan asal material yang menarik bagi konsumen yang peduli dengan perawatan hewan, sebagaimana kita semua seharusnya. Selama bertahun-tahun, konsorsium memposisikan diri sebagai organisasi internasional yang mengarah pada persembahan pameran mode kulit, lokakarya dan seminar.

Fakta menarik: Pada bulan september 2013, kompetisi "Kerajinan Kulit" diadakan di Paris untuk memamerkan para desainer muda yang bekerja dengan kulit kecokelatan nabati. Mereka dinilai dari aspek yang berbeda terutama inovasi, pengerjaan dan estetika. Pemenang edisi 2013 ini adalah desainer muda Jepang, EISUKE YOSHIKAWA dengan perguruan tinggi perhiasan HIKO MIZUNO di Tokyo. Sangat menarik untuk melihat bahwa cinta untuk kulit telah bepergian sejauh ini!

Apa yang perlu diingat dari semua ini, adalah bahwa penyamakan kulit bukan hanya bisnis di Italia, itu adalah gairah, hampir suatu cara hidup. Generasi tumbuh menjadi pengetahuan itu, mereka belajar bagaimana menerapkannya dan membuatnya up to date dengan teknologi baru sambil mengintegrasikan metode kerajinan dunia lama dan ITU membuat semua perbedaan di dunia! Intinya, siapa pun yang mencintai hewan & kulit harus melihat ke dalam memiliki potongan buatan tangan dengan standar Tuscany karena orang-orang itu benar-benar peduli tentang setiap aspek dan setiap bagian yang mereka buat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *