4 Tempat Wisata di Austria yang Paling Terkenal

Austria adalah salah satu tujuan wisata sangat populer di Eropa. Negara ini menarik tidak sedikit wisatawan sepanjang tahun. Bahkan ketika musim dingin pun sesibuk musim panas pada wilayah pegunungan. Para wisatawan tertarik pada pemandangan estetis pegunungan di sana dan pun kota-kotanya laksana Wina (Vienna0 dan Salzburg. Austria sendiri adalah negara terkecil di Eropa yang sedang di dataran tinggi dan pegunungan. B

erikut ini sejumlah destinasi lokasi wisata di Austria :

  1. The Vienna Hofburg: Austria’s Imperial Palace

Istana keKaisaran Austria menjadi di antara tempat wisata yang mesti dikunjungi. Presiden kini memimpin bisnis di ruang yang sama yangdipunyai oleh Kaisar Joseph II. Hampir masing-masing pemimpin Austriasemenjak 1275 menambahkan atau mengolah istana, menghasilkan sekian banyak pengaruh arsitektur tergolong Gothic, Renaissance, Baroque, Rococo, dan Classicism. Luas dari istana tersebut bareng dengan halaman dan tamannya yaitu menjangkau 59 acres dengan 19 halaman gedung dan 2.600 ruangan.

Tempat Wisata di Austria
Tempat Wisata di Austria

Salah satu urusan yang paling unik di istana yakni Imperial Silver Collection yang mempertunjukkan dining service dan peralatan santap perak Habsburg. Di sana ada pun Milan Centerpiece yang adalah porselen sepanjang 30 meter dari Asia Timur, Sevres, dan Vienna. Pada Café HofbuAdapun Sisi Museum yang konsentrasi pada kehidupan dan zaman dari Ratu Elisabeth. Imperial Apartment berupa susunan 19 ruangan yang pernah didiami oleh Kaisar Franz Joseph dan istrinya. Sisi Museum, Imperial Apartments, dan Imperial Silver Collection bisa dikunjungi dengan satu tiket.

  1. Mozart’s Salzburg

Dilansir situs taruhan bola terbaik dan teraman Austria familiar dengan musik klasiknya. Ada sejumlah musisi klasik yangbermunculan di negara ini, salah satunya Wolfgang Amadeus Mozart. Mozart mempunyai ikatan dengan sejumlah kota, tetapi kota yang sangat dekat dengannya ialah Salzburg. Salah satu lokasi wisata yang pun layak dikunjungi ialah museum Mozart yang adalah rumah Mozart bermunculan pada 27 Januari 1756. Sekarang museum itu dikenal sebagai Mozart’s Birthplace.

Ruangan yang didiami keluarnya sarat dengan kenang-kenangan, instrument, dan foto. Tempat beda yang bersangkutan dengan Mozart ialah Makartplatz 8 yang adalah tempat tinggalnya pada 1773. Mozart’s Residence berisi tidak sedikit artefak yang bersangkutan dengan hidupnya dan masanya dan adalah tempat penulisan tidak sedikit simponi. Setelahtersebut ada Mozart Square dengan monumen besarnya. Salzburg pun adalah tempat sejumlah musik pesta rakyat yang diselenggarakan untukmemuliakan Mozart, contohnya Mozart Week yang digelar pada Januarihingga Februari dan Salzburg Festival yang diselenggarakan selama 6 minggu pada bulan Juni hingga Agustus.

  1. Sekolah Berkuda Spanish, Vienna

Vienna mempunyai sekolah berkudah bersejarah yang dapat dikunjungi olehsemua wisatawan. Tempat ini terdapat sejah Kaisar Maximilian II, orang yang bertanggung jawab mengenalkan kuda Lipizzaner pada Austria di tahun 1562. Sekarang, lokasi tersebut adalah satu-satunya lokasi berkuda gaya klasik oleh kaum ningrat masih dipraktikkan dan masih menjadi kesukaanuntuk penduduk selama .

Dibangun pada tahun 1735, hall besar didesain guna kaum bangsawan mendemonstrasikan keterampilan berkuda mereka. Tiket masuknya dapat dipesan online sekitar masih terdapat dan tidak sedikit orang yanghendak mengikuti sekolah berkuda ini.

  1. The Styrian Armoury (Landeszeughaus)

Di jantung Graz terdapat Landeszeyughaus. Dibangun pada tahun 1644, bangunan itu mengandung koleksi senjata dan baju baja dari abad ke-17. Terdapat 32.000 baju baja tergolong helm dan senjata. Kita dapat belajarmengenai sejarah senjata dan pun baju perang di lokasi tersebut. Bangunan di Graz, Landhaus Built mempunyai gaya Renaissance yangterdapat pada tahun 1557-1565.

Bagian muka gedung didominasi dengan jendela bulat dan suatu beranda. Halamannya ada air mancur bergaya Renaissance, sedangkan di Knights’ Hall ada langit-langit estetis dari tahun 1746.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *